HomeBinmas Noken Ops Damai CartenzBentuk Kepedulian, Satgas Binmas Berikan Bansos Kepada Masyarakat Di Okbibab Kabupaten Pegunungan...

Bentuk Kepedulian, Satgas Binmas Berikan Bansos Kepada Masyarakat Di Okbibab Kabupaten Pegunungan Bintang

Oksibil – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 wilayah Pegunungan Bintang memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat di Distrik Okbibab Kabupaten Pegunungan Bintang, Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan pemberian Bantuan Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Okbibab Ipda Robert Makanuay, S.E bersama personil Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022.

Kapolsek Okbibab mengatakan, bantuan yang diberikan guna memulihkan Trauma yang di alami oleh masyarakat pasca kejadian Penyerangan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata pada tanggal 1 Mei 2022 di Distrik Okbibab Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya mengingat masih ada masyarakat yang belum bisa beraktivitas normal seperti biasa dikarenakan rasa trauma akibat ulah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)” ujar Kapolsek.

Adapun bantuan yang kami berikan beras sebanyak 30 Karung ukuran 10 Kg, Indomie sebanyak 30 Karton dan Ikan Asin sebanyak 2 Karton.

Ditempat yang sama Sekertaris Distrik Okbibab Bapak Timotius Setamanki mengatakan, kami masyarakat di Distrik Okbibab sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Ops Damai Cartenz 2022 atas bantuan kepada kami.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan, kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di Distrik Okbibab dan bisa mempererat hubungan antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

“Mudah mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban saudara – saudara kita dan Bantuan Sosial ini dapat digunakan dalam kebutuhan sehari hari” ungkap Kasatgas Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments