HomePOLRESBiak NumforPolisi Amankan Jalannya Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Distrik Padaido

Polisi Amankan Jalannya Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Distrik Padaido

Biak – Polsek Padaido Jajaran Polres Biak Numfor terjunkan personil amankan jalannya Ibadah Kenaikan Isa Almasih yang dilaksanakan di Gedung Gereja Betlehem Wundi yang diikuti oleh Jemaat Kreta Auki, Jemaat Baitel Nusi, Jemaat Ebenhaeser Babaruk, Jemaat Yahwe Pai dan Jemaat Betlehem Wundi (Klasis Aimando-Padaido), Kamis (26/05/2022) pagi.

Pelaksanaan pengamanan di Gereja Betlehem Wundi di distrik Padaido tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Padaido Iptu Rovetson Setty, S.H.

Kapolsek Padaido saat di konfirmasi mengatakan, Ibadah Kenaikan Isa Almasih tersebut dipimpin oleh Pdt Yohasap Merani, S.Si dengan Tema “Yesus Menghendaki Gereja Bekerja dan Melayani dalam Kebenaran” serta diikuti oleh kurang lebih 200 orang.

“Dengan kehadiran aparat kepolisian diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaat gereja serta hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama dalam hal memberikan keamanan bagi seluruh warga masyarakat,” ungkap Iptu Rovetson Setty, S.H.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pengamanan Ibadah Perayaan Paskah dapat berjalan dengan lancar dan aman serta diucapkan trimakasih kepada warga masyarakat yang telah bersama – sama dapat menjaga Kamtibmas.

Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments