Kasie Propam Lakukan Pemeriksaan Ke Polsek Jajran Polres Sarmi

0

Sarmi – Disiplinkan personil  dalam pelaksanaan tugas, propam Polres Sarmi yang dipimpin oleh kasie propam Ipda Ulis Okoseray, SH lakukan sidak (Inspeksi dadakan) ke Polsek Sarmi, Jumat (10/06/2022)pagi tadi.

Pemeriksaan yang dilaksanakan ini meliputi pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas (randis), senpi, dan inventaris dinas lainnya. Selain pemeriksaab inventaris dinas, adapun pemeriksaan sikap tampan, penggunaan gampol (seeagam polisi) serta kelengkapan diri personil berupa KTA, KTP, SIM, surat vaksin, serta surat kelengkapan diri lainnya.

“Sebelum paksanaan sidak ke beberapa polsek jajaran dan satfung terkait, telah disetujui oleh kapolres sarmi melalui surat perintah yang diterbitkan untuk dilakukan sidak, oleh sebab itu kapolres sarmi yang dijumpai terpisah usai kegiatan pemeriksaan pagi tadi sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilaksanakan oleh propam polres sarmi, sehingga dapat melihat langsung aktifitas polsek jajaran dan satfung terkait,”ujar Kasie Propam

Ia menambahkan, Seusai melaksanakan sidak di polsek sarmi, kemudian dilakukan sidak pada fungsi lalu lintas yang dilaksanakan di pos lalu lintas kelapa satu.

Kasie propam Ipda okoseray, SH saat dijumpai menegaskan agar setiap anggota perlu melengkapi diri dengan identitas diri yang ada dan kami tidak segan – segan memberikan sanksi bagi pelanggar disiplin anggota, oleh sebab itu kami sangat mengharapkan kerjasama anggota dengan kami dalam hal disiplin dalam berdinas.

“Kami juga akan melakukan pemeriksaan ke setiap satfung yang ada di polres sarmi dan polsek jajaran lainnya, oleh sebab itu kami harapkan agar setiap kapolsek dan pembina fungsi terkai upt untuk mengingatkan anggota untuk mempersiapkan diri dan mako dalam rangka pemeriksaan dan dari hasil pemeriksaan ini akan kami sampaikan kepada kapolres sarmi sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya,”harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.