HomePOLRESBiak NumforPolisi Pi Ajar Di Sekolah,Sat Lantas Polres Biak Sambangi SD Kemala Bhayangkari...

Polisi Pi Ajar Di Sekolah,Sat Lantas Polres Biak Sambangi SD Kemala Bhayangkari 01 Biak

Biak Numfor – Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor menggelar program polisi pi ajar dengan menyambangi SD Kemala Bhayangkari 01 biak, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jum’at (10/06/2022).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Biak Numfor Aipda Anang Supriadi itu, kata dia, mengajarkan tentang Pengenalan Rambu rambu Lalin,Himbauan untuk giat belajar dan patuh terhadap orang tua dan bapak/ibu guru serta Bernyanyi bersama.

Pada momentum itu, Kasat Lantas Polres Biak Numfor Iptu Ulfa Rusiana S.Tr.K melalui Kanit kamsel Aipda Anang Supriadi mengatakan sejak dini anak-anak harus diajarkan tertib berlalu lintas, Mengerti akan kegunaan lampu merah serta rambu rambu lalu lintas di jalan raya dan agar selalu patuh kepada orang tua serta guru di sekolah.

“Melalui program ini, selain bisa menanamkan kedisiplinan juga bisa memberikan motivasi bagi siswa-siswi agar rajin belajar agar bisa meraih cita citanya dan bisa memberikan pelajaran agar para siswa-siswi untuk selalu berbakti dan taat kepada orang tua serta guru di sekolah ,” katanya.

Menurut dia, kegiatan edukasi itu akan terus dilaksanakan ke sekolah-sekolah mulai dari TK hingga SMA.

“Dengan harapan para pelajar menjadi tahu tentang tertib berlalu lintas sejak dini dan pengetahuan ini akan melekat dalam ingatan sampai mereka dewasa nanti,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments