HomePOLRESBiak NumforHari Kedua Ops Patuh Cartenz 2022, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia di Biak

Hari Kedua Ops Patuh Cartenz 2022, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia di Biak

Biak – Berjalan di hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2022 puluhan kendaraan terjaring saat dilakukan razia oleh gabungan satgas Ops Patuh Cartenz Polres Biak Numfor, Selasa (14/6/2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH. S.I.K melalui Kabag Ops AKP George Wattimena selaku Karendal Ops Patuh Cartenz 2022 Polres Biak Numfor. Menurutnya, setelah dua hari pelaksanaan operasi dengan melakukan kegiatan razia kendaraan telah berhasil dilakukan penindakan sebanyak 38 pelanggaran.

“Dari 38 pelanggaran yang kita dapatkan, 28 kami tindak dengan Tilang, sedangkan 10 lainnya kita berikan teguran, “ungkap Kabag Ops.

Ditambahkan juga oleh Kabag Ops bahwa Operasi Patuh Cartenz 2022 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai dari tanggal 13 Juni 2022 Hingga tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

“Untuk itu kami harapkan agar masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa menyiapkan segala kelengkapan-kelengkapannya yang harus dimiliki sebelum mengemudi atau berkendara, “himbau Kabag Ops.

Lanjutnya, terkhusus untuk para pengendara roda 2 yang masih hobby menggunakan knalpot racing atau biasa disebut knalpot brong, agar segera mengganti dengan knalpot standar, karena penggunaan knalpot racing tentunya akan mengganggu konsentrasi pengendara lainnya sehingga dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments