Hasil Sidang terbuka Menuju Rikkes Tahap II Penerimaan Taruna/i Akpol T.A 2022 Panda Papua

7

Jayapura – Panitia Daerah (Panda) Seleksi Penerimaan Terpadu Taruna/i T.A 2022 Papua, melaksanakan Sidang Terbuka Menuju Rikkes Tahap II yang bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Selasa (14/06).

Kegiatan Sidang terbuka dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Nanang Djunaedi, S.I.K.,M.M.

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Djunaedi dalam kesempatannya menyampaikan hari ini merupakan pengumuman untuk menuju langkah selanjutnya yakni rikkes tahap II.

”Hari ini akan diumumkan peserta yang akan lolos untuk mengikuti tahap selanjutnya, kami selaku panitia telah melaksanakan seleksi penerimaan dengan sangat bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clean and clear,” ujar Karo SDM Polda Papua

Lanjut Karo SDM Polda Papua, jumlah calon taruna yang dinyatakan lolos adalah sebanyak 15 peserta dari 66 peserta.

”Kemudian, calon taruni yang dinyatakan lolos dari 6 peserta adalah 3 peserta,” ucap Karo SDM Polda Papua.

Karo SDM Polda Papua mengucapkan selamat untuk peserta yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya, tetap jaga kesehatan karena masih ada tahapan-tahapan tes selanjutnya.

“Kami mewakili panitia mengucapkan selamat atas para peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahap selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan tahap II, tetap jaga kesehatan dan keselamatan karena masih banyak tahapan tes yang harus dilewati serta ikuti petunjuk panitia untuk pelaksanaan tes selanjutnya” ucap Karo SDM.

Kombes Pol Nanang berpesan bagi peserta yang dinyatakan tidak memenuhi syarat agar tetap semangat dan tidak berkecil hati serta jika masih ada kesempatan, silahkan dipersiapkan dengan maksimal.

”Jangan bersedih untuk yang belum memenuhi syarat tahun ini, kalian bisa mempersiapkan diri untuk tes tahun depan dan kalian para generasi muda juga masih mempunyai peluang dalam mengabdi kepada bangsa dan negara melalui jalan masing-masing,” tandas Kombes Nanang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.