HomePOLRESAsmatKasat Binmas Mengecek Langsung Lahan Perkebunan Masyarakat Bis Agats

Kasat Binmas Mengecek Langsung Lahan Perkebunan Masyarakat Bis Agats

Asmat – Kasat Binmas Polres Asmat AKP Sudirman mengecek tanaman yang sudah di tanam pada lahan perkebunan masyarakat Kampung Bis Agats, Rabu (15/06/22).

Binmas noken program kasuari bidang perkebunan, Kasat Binmas Polres Asmat AKP sudirman mengecek perkembangan bibit kangkung yang sudah di tanam pada lahan perkebunan Masyarakat Kampung Bis Agats.

Kasat Binmas Polres Asmat AKP Sudirman mengatakan bahwa melalui program kasuari kami membina mama mama kelompok tani, agar bisa mendapatkan hasil perkebunan yang maksimal.

“Dimana kami dan kelompok tani tersebut telah menanam bibit kangkung sebelumnya dan hari ini kami mengecek perkembangannya,”ujar Kasat Binmas.

Kasat binmas juga menambahkan bahwa air laut sedang pasang dan curah hujan tinggi sehingga mama mama kelompok tani harus ektra merawat serta menjaga agar air tidak menggenangi tanaman yg sudah di tanam, parit Parit yang sudah di buat harus sering di kontrol agar tidak tersumbat yang dapat membuat tanaman tergenang.

“saya sangat puas melihat tanaman kangkung yang sudah tanam tumbuh subur mudah mudahan dengan kerja keras mama mama kelompok tani panen nanti bisa maksimal,”pungkas Kasat Binmas AKP Sudirman.

Humas Asmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments