HomePOLRESBiak NumforSD Kemala Bhayangkari 01 Biak Melepas Siswa Siswi Kelas VI Angkatan ke-IV...

SD Kemala Bhayangkari 01 Biak Melepas Siswa Siswi Kelas VI Angkatan ke-IV Tahun 2022

Biak – SD Kemala Bhayangkari 01 Biak mengumumkan kelulusan sekaligus melepas siswa-siswi kelas VI tahun 2022 di Gedung 99 Samofa Biak, Rabu (15/6/2022).

Sebanyak 29 Siswa-siswi kelas VI yang dilepas hari ini dan seluruhnya dinyatakan lulus 100 %, hal tersebut diungkapkan kepala sekola SD Bhayangkari 01 Biak Ali Muin Rasyid, S.Pd.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Biak Ny. Wina Adi Tri dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh para murid SD Kemala Bhayangkari, baik itu ditingkat Kabupaten Biak Numfor maupun kegiatan yang di selenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

“Kami selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari sangat mengapresiasi kepada kepala sekolah dan para guru serta para orang tua murid, yang tentunya sangat memiliki peran penting sehingga banyak prestasi yang dicapai, “terang Ny. Wina Adi Tri.

Sementara itu, Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH., S.I.K selaku pembina SD Bhayangkari 01 Biak dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para murid yang telah berhasil dan dinyatakan lulus yang telah menempuh pendidikan selama 6 tahun di SD Kemala Bhayangkari Biak, dan akan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

“Saya berpesan kepada anak-anakku sekalian, bahwa segala prestasi yang kita dapatkan, tidak terlepas dari peran dan do’a dari orang tua kita, untuk itu saya harapkan anak-anakku sekalian agar senantiasa memuliakan orang tua kita agar apa yang kita cita-citakan nantinya dapat tercapai, “ungkapnya.

Satu hal yang menarik saat acara perpisahan tersebut, siswi Sandy Juwita Rimaikew yang begitu lincah menyampaikan kesan dan pesan dalam bahasa inggris yang juga meraih peringkat satu, untuk peringkat kedua siswi Ulfa Raihana Amin dan peringkat ketiga diraih oleh siswi Ailuna Syabila L.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments