HomeBHAYANGKARIBhayangkari Polda Papua Menggelar Penamatan dan Pentas Seni Siswa/Siswi Tak Kemala Bhayangkari...

Bhayangkari Polda Papua Menggelar Penamatan dan Pentas Seni Siswa/Siswi Tak Kemala Bhayangkari 1 Base G dan 14 Furia Tahun Ajaran 2021/2022

Jayapura – Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K selaku Penasehat Pengurus Yayasan Kemala Bersama Ny. Ita Wijatmika selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala dan Kabid Paud Dandikmas Papua ibu lony apasedanya, S.pd Menghadiri Penamatan dan Pentas Seni Siswa/Siswi Tak Kemala Bhayangkari 1 Base G dan 14 Furia Tahun Ajaran 2021/2022 yang bertempat di Aula Kantor Bhayangkari Daerah Papua, Jumat (17/06).

Dalam sambutannya Penasehat Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Pimstaf Daerah Papua Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K mengatakan Terima kasih kepada para tenaga pendidik atas dedikasi dalam mendidik anak -anak selama belajar di TK Bhayangkari, serta ucapan selamat kepada siswa dan orang tua, semoga kelak menjadi anak yang sukses dan berhasil dalam menggapai cita-citanya.

“Anak-anak ini ibarat kertas putih yang belum tergores apapun, peran orang tua dan guru sangat penting dalam memberikan warna pada kertas tersebut, warnai kertas ini dengan pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga nantinya diharapkan terbentuk karakter yang baik pula pada anak,” jelas Karoops Polda Papua.

Lebih lanjut, dirinya berpesan kepada para orang tua/wali murid dan juga guru TK Kemala Bhayangkari harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak, mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita didik sejak usia dini.

“Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2021/2022 di tingkat taman kanak-kanak khususnya murid TK Kemala Bhayangkari, saya tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya kepada bapak dan ibu orang tua/murid yang sudah memberi kepercayaan kepada sekolah kami TK Kemala Bhayangkari,” ungkap Karoops Polda Papua.

Selanjutnya, Kabid Paud Dandikmas Papua ibu lony apasedanya, S.pd mengatakan ada sebanyak 46 siswa/siswi yang kita bimbing dan dinyatakan Tamat TK dan siap melanjutkan ke jenjang SD.

“Saya bangga memiliki anak-anak didik yang berprestasi dan berharap di jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya juga tetap meningkatkan prestasi dan saya berharap Kami berharap ilmu yg telah diajarkan dapat menjadi bekal anak-anak bapak dan ibu kedepannya,” tutup ibu lony apasedanya, S.pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments