HomePOLRESAsmatKarel Dadimu:Semoga Kelak Saya Bisa Menjadi Polisi Seperti Bapak Kapolri

Karel Dadimu:Semoga Kelak Saya Bisa Menjadi Polisi Seperti Bapak Kapolri

Jakarta – Karel Dadimu Siswa Kelas XI di SMA Yan Smith Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua ini, menerima hadiah langsung dari Kepala Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si berupa Piala Kapolri dan Uang Tunai sebesar Rp.15.000.000,- dalam acara Apresiasi Kreasi “SETAPAK PERUBAHAN POLRI” untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kamis (23/06).

Dalam Kesempatannya Karel Dadimu pemenang Menulis Surat Untuk Kapolri mengatakan kelak dia ingin menjadi Polisi dan berharap untuk tahapan seleksi penerimaan Polri kedepannya dapat dilaksanakan di Polres-Polres pedalaman di Papua karena keterbatasan biaya anak-anak Kampung untuk mendaftar di jayapura.

“Saya mau jadi Polisi, saya mau masuk sekolah Akpol, terus saya berharap semoga tes Polisi cukup di Polres saja, kasihan kami yang dari kampung kalau ke Jayapura, jauh, belum lagi untuk hidup di Jayapura selama melaksanakan seleksi tes masuk Polisi, saya juga ucapkan terima kasih untuk Bapak Kapolri, Polisi Indonesia dan juga Polres Asmat,” ungkap Karel Dadimu.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan kepada Karel level apa saja Ketika mendaftar kepolisian nanti, harus menjadi seorang Polisi yang dapat Melayani Masyarakat dengan setulus hati serta Selamat atas Kemenangannya.

Bripka Wahab Abdi selaku Kasie Humas Polres Asmat yang mendampingi Karel Dadimu pun berharap semoga apa yang di cita-citakan Karel dapat tercapai sesuai pesan yang disampaikan oleh Bapak Kapolri.

“Adik karel pun akan saya jaga, saya latih, saya bimbing agar saat mengikuti tes seleksi masuk Polisi bisa dilakukan dengan sangat baik serta Terima Kasih kepada Kepala Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si serta tim Divisi Humas Mabes Polri,” jelas Bripka Wahab.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada rakan-rekan Humas Polres Asmat dan Polda Papua yang sudah sangat membantu Karel Dadimu untuk bisa hadir hari ini Bersama-sama pada acara Apresiasi Kreasi “SETAPAK PERUBAHAN POLRI”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments