HomePOLDAPolda Papua Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76

Polda Papua Menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76

Jayapura – Dalam Rangka Memperingati hari Bhayangkara ke-76 Tahun, Polda Papua yang dipimpin Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare S.I.K. menggelar kejuaraan Bulu Tangkis yang bertempat di Gor Volta Jayapura, Kamis (23/6).

Dalam kesempatannya Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare S.I.K mengatakan Kegiatan kejuaraan Bulutangkis ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri untuk memperingati hari bhayangkara, Jelang hari Bhayangkara ke-76 Tahun.

“Dalam kejuaraan Bulutangkis mempertemukan Tim dari Irwasda dan Edi VS Sosra dan Syahril, Karo OPS dan Andre VS Paryadi dan Arya, Penri dan Hamka VS Karolog dan Asop, Steven dan Mulyanto VS Pratono dan Yusri, Dirnarkoba dan Angga VS Wardoyo dan Imam, Rifai dan Ical VS Jarwadi dan Anshar, M. Ishaq dan Hasan VS Sugeng dan Dedet, Dirpamovit dan Satria VS Andika dan Leo,” jelas Irwasda Polda Papua.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua rekan rekan yang sudah mengambil bagian dalam lomba bulutangkis ini.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah untuk memperingati dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022. Meskipun persiapan pelaksanaan kegiatan ini belum baik, tapi kita tidak menyurutkan semangat kita dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan Tim yang lolos Final bulutangkis akan di lanjutakan tanggal 27 juni 2022,” tutup Irwasda Polda Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments