Kabid Propam : Personil Propam Harus Menjadi Contoh Yang Baik

8

Jayapura – Seluruh personil Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Papua diminta harus menjadi contoh yang baik bagi personil yang lain dan menjadi teladan.

Hal tersebut disampaikan Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.,M.Pd ketika mengambil apel Satuan Kerja (Satker) pagi tadi, (24/6).

Ia pun menegaskan, bahwa sebagai anggota maupun ASN Polri wajib apel pagi karena kinerja kita diawali dengan apel pagi dan selanjutnya melaksanakan tugas rutinitas kepolisian.

“Sebagai satker profesi dan pengamanan, kita dituntut untuk berkeja profesional dan proposional guna menunjang tugas di lapangan sehingga apa yang kita kerjakan mendapat kepercayaan dari anggota Polri maupun masyarakat, ” ucapnya.

“Misi saya semenjak masuk di Bidang Propam adalah untuk melakukan pencegahan agar semua anggota Polri khususnya di Polda Papua tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun namun apabila masih ada anggota yang melanggar tetap akan dilakukan pembinaan dan penegakkan hukum sesuai apa yang mereka perbuat, “ujanya.

Kombes Pol. Gustav menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Bid Propam yang sudah berkerja dengan baik dan tingkatkan terus kinerja guna mendapatkan hasil yang lebih baik.

Andi

Leave A Reply

Your email address will not be published.