HomeBerita TerbaruBhabinkamtibmas Kamp. Baburia Melaksanakan Patroli Dialogis Dan Memantau Penggerjaan Jalan Kampung

Bhabinkamtibmas Kamp. Baburia Melaksanakan Patroli Dialogis Dan Memantau Penggerjaan Jalan Kampung

Polres Keerom. Laksanakan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Kampung Baburia Brigpol Batias Yikwa,SH melaksanakan sambang Ke tokoh masyarakat dan Memantau Proses penggerjaan jln di Kampung Baburia, Distrik Arso Barat, Kab. Keerom. Rabu (29/6).

Dalam melaksanakan Patroli Dialogis Brigpol Batias Yikwa, menyambanggi beberapa tokoh masyarakat Kampung Baburia, sekaligus memantau Proses Penggerjaan Jalan yang menggunakan ADD Tahap 1 Ta. 2022.

“Kami melaksanakan Patroli dialogis, memantau penggerjaan jalan yang di kerjakan sepanjang 6 Km, yang mana penggerjaan ini menggunakan ADD Tahap 1 Ta. 2022, semoga tidak ada hambatan dan penggerjaan jalan ini bisa berjalan sesuai haraapn” Terang Brigpol Batias.

Pada Kesempatannya juga saat melaksanakan Patroli Dialogis, Brigpol Batias menyambanggi Warga Kamp Baburia menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap selalu menjaga Situasi Kamtibmas di kampung, serta menjaga rasa toleransi satu sama lain.

“saya juga selalu terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga sit kamtibmas di kampung, serta tidak mengkonsumsi miras karena pengaruhnya sangat buruk bagi diri sendiri dan berdampak pada orang lain, karena bisa memicu keributan di tengah masyarakat” Ungkap Brigpol Batias.

Brigpol Batias Yikwa juga membagikan bingkisan kepada Warga Binaannya saat melaksanakan Patroli Dialogis sebagai bentuk kepedulian dan membangun keharmonisan dengan Warga Binnaannya.

Penulis : Ian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments