HomeBerita TerbaruJelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sarmi Gelar Upacara Tabur Bunga di Dermaga...

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sarmi Gelar Upacara Tabur Bunga di Dermaga Pelabuhan Sarmi

Sarmi – Dalam rangka memperingati hari bhayangkara Ke-76, polres sarmi menggelar upacara tabur bunga di dermaga pelabuhan sarmi pagi tadi yang di pimpin oleh kapolres sarmi AKBP Timur santoso, SIK. Rabu (29/06/2022).

Upacara tabur bunga uang dipimpin oleh Kapolres sarmi AKBP Timur santoso, SIK selaku Inspektur upacara juga dihadiri juga oleh wakapolres sarmi, para kabag, kasat, dan kapolsek jajaran polres sarmi, staf bintara serta turut hadir para pengurus bhayangkari cabang sarmi.

Kapolres sarmi seusai upacara menyampaikan terima kasih ke0ada seluruh personil yang sudah terlibat dalam pelaksanaan upacara kali ini dan ia juga menyampaikan bahwa upacara tabur bunga dalam rangka menjelang hari bhayangkara ke – 76 tahun dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh – indonesia tumbuh,”ujar kapolres sarmi.

“Kegiatan upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli,” jelas kapolres sarmi.

Kapolres sarmi menegaskan, sebagai generasi penerus jajaran kepolisian wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjadikan pahlawan suri tauladan sebagai insan bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara kamtibmas serta, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandasnya.

Diakhir kesempatan kapolres sarmi menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga Polri semakin kompak dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi. (*)

humas res sarmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments