HomePOLRESKapolres Puncak Jaya: Selalu Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Bertugas

Kapolres Puncak Jaya: Selalu Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Bertugas

Mulia – Menyikapi kejadian aksi penembakan oleh Orang Tidak Kenal (OTK) yang terjadi di Kab. Deiyai dimana ada seorang warga masyarakat Meninggal Dunia, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H, S.I.K, M.H menekankan kepada seluruh personelnya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan diri terutamanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hal itu disampaikannya dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Selasa (28 Juni 2022).

Kapolres menegaskan, menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-76 pada tanggal 01 Juli mendatang, kami tidak bosan-bosannya selalu menekankan kepada seluruh personel baik yang ada di Polres maupun yang ada di Pos-pos untuk tetap pasang mata dan telinga terkait perkembangan situasi Kamtibmas akhir-akhir ini ” tandas Kapolres Puncak Jaya.

“Saat ini diharapkan kepada seluruh personel apabila mendapatkan informasi sekecil apapun terkait pergerakan ataupun perkembangan situasi Kamtibmas agar langsung disampaikan kepada kami secara berjenjang,”ucap AKBP Kuswara.

Diakhir kegiatan Kapolres Puncak Jaya menghimbau kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan pribadi dengan rutin berolahraga karena kita ketahui bersama bahwa rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76 masih akan terus kita laksanakan.

Muztakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments