HomePOLRESYouth Camp GPdI Se Tanah Papua, Polres Waropen Kedepankan Patroli Jalan Kaki...

Youth Camp GPdI Se Tanah Papua, Polres Waropen Kedepankan Patroli Jalan Kaki Dan Sepeda

Waren – Dalam rangka mengamankan pelaksanaan Youth Camp GPdI Se Tanah Papua Tahun 2022, Polres Waropen Kedepankan patroli jalan kaki dan sepeda pada lokasi kegiatan di Kampung Rorisi, Distrik Urei Faisei, Selasa (28/06/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., melalui Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., saat dikonfirmasi oleh Humas.

“Untuk terciptanya sitkamtibmas yang aman, lancar, nyaman dan kondusif selama pelaksanaan Youth Camp GPdI Se Tanah Papua Tahun 2022 ini, kami mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, salah satunya dengan mengoptimalkan patroli jalan kaki dan sepeda pada lokasi kegiatan,”Terang Kabag Ops.

Lanjut dikatakan Kabag Ops AKP Servredo Fenanlampir, S.Sos. Hal ini bertujuan agar Personel PAM dapat langsung berinteraksi dengan Peserta Youth Camp dan dapat lebih efektif menjangkau semua tenda peserta guna meminimalisir terjadinya potensi gangguan kamtibmas, baik terhadap orang, benda maupun tempat.

Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., juga menambahkan bahwa untuk sepeda yang kami siapkan berjumlah 6 Unit dengan 3 Pos PAM yang 24 jam memberikan pelayanan kepolisian di lokasi Youth Camp.

“Dan hingga pelaksanaan Hari Ke 2 Youth Camp ini, sitkamtibmas terpantau masih dalam keadaan aman dan kondusif,”tandasnya mengakhiri.

Novi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments