HomePOLRESKapolres Waropen Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat 10 Personel Polres Waropen

Kapolres Waropen Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat 10 Personel Polres Waropen

Waren – Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., pimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Waropen Periode 1 Juli 2022 di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Kamis (30/06/2022).

Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.H., dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada 10 Personel Polres Waropen yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat.

“Dari 10 Personel yang melaksanakan Korp Raport ini, terdapat 2 Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda, 2 Personel dari pangkat Brigadir ke Bripka dan 6 Personel dari Bripda menjadi Briptu.” Terang Kapolres Waropen.

Kapolres Waropen juga mengatakan, Untuk itu kita harus menyadari bahwa kenaikan pangkat adalah merupakan bentuk penghargaan negara melalui institusi Polri kepada kita atas pengabdian, dedikasi dan kinerja yang telah kita lakukan.

Selanjutnya Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., juga berpesan agar ke 10 Personel yang melaksanakan Korp Raport tersebut agar tetap mempertahankan pengabdian, dedikasi dan kinerja, dimana dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, maka tanggung jawab juga akan meningkat tentunya.

“Untuk itu di moment Korp Raport ini, dapat menjadi contoh teladan bagi rekan-rekan yang lain untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, sebagai bentuk pengabdian, dedikasi maupun kinerja bagi organisasi Polri yang kita cintai ini.” Tandas Kapolres Waropen mengakhiri amanatnya.

Nova

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments