HomePOLRESAsmatMenjelang Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Asmat Gelar Patroli Cipta Kondisi

Menjelang Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Asmat Gelar Patroli Cipta Kondisi

Asmat – Kapolres Asmat AKBP Dhani Gumilar, S.H, S.I.K, M.H, melalui para PJU Polres Asmat dan Bintara yang terlibat dalam Sprin Patroli Cipta Kondisi menjelang Hari Bhayangkara Yang Ke 76 Tahun, Di Kabupaten Asmat, Jumat (01/07/2022).

Kegiatan Patroli Cipkon dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta mengurangi tindak kejahatan yang bisa saja terjadi tanpa disadari maupun ketahui ditengah masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Iptu Elvis L Palpialy, S.Sos ketika di temui di lokasi patroli menyampaikan bahwa patroli cipkon mengantisipasi gangguan kamtibmas 1 Juli sekaligus mengurangi tindak kriminalitas di khususnya di Kota Agats.

“Kami dari tim patroli cipkon sudah melaksanakan kegiatan Patroli selama 3 hari dan itu memberikan dampak positif bagi masyarakat dimana tingkat kejahatan dan orang mabuk bisa di bilang berkurang dikarenakan kami yang sedang patroli juga melakukan razia sajam dan miras serta hal-hal lainnya,”Ucap Kasat Reskrim Polres Asmat.

Kasubag Dal Ops Ipda Yanto juga menyampaikan bahwa Patroli cipkon yang dilaksanakan selama 3 hari sampai hari ini juga di ikuti 7 Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Asmat dan melibatkan 50 lebih anggota Polres Asmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments