Sidang Terbuka Kelulusan Tingkat Panda Penerimaan Terpadu Taruna/I Akpol T.A. 2022 Polda Papua

44

Jayapura – Biro SDM Polda Papua menggelar sidang terbuka kelulusan tingkat Panda penerimaan terpadu Taruna/I Akpol T.A 2022 Polda Papua yang bertempat di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Sabtu (02/07).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K, M.M, PJU Polda Papua, panitia seleksi tingkat Panda, Pengawas Internal dari Itwasda dan Bidpropam serta Pengawas Eksternal.

Irwasda Polda Papua pada kesempatannya menyampaikan, kepada yang namanya nanti di sebutkan untuk berangkat mengikuti seleksi tingkat pusat diharapkan untuk tidak terlalu beruforia, karena kalian akan menghadapi tes yang lebih berat dan kalian akan bersaing dengan teman-teman kalian dari daerah lain.

“Untuk yang namanya mungkin tidak sempat disebutkan mengikuti seleksi tingkat pusat. Saya atas nama pimpinan memberikan apresiasi kepada kalian karna kami menilai kalian punya semangat, punya motivasi dan dedikasi yang tajam sehingga semua tahapan itu bisa kalian lalui dengan baik dan tidak gampang dan saya tau kalian telah berjuang dengan susah payah,” ucap Irwasda.

Saya minta kalian harus bisa menerima keputusan. Yang kalian dengarkan pada hari ini dapat dijadikan sebagai motivasi kalau memang kalian masih punya niat dan syaratnya masih memungkinkan kalian untuk ikut saya berharap kalian masih bisa mengikutinya lagi tahun depan.

“Adapun hasil yang kita dapat dari tes kemarin, dengan jumlah 20 orang yang terdiri dari 17 Catar pria dan 3 orang Catar Wanita. Diperoleh hasil yang lulus untuk mengikuti tes terpusat yaitu sebanyak 13 orang dengan rincian 12 Catar pria dan 1 orang Catar Wanita,” jelas Kombes Pol Alfred Papare.

Irwasda Polda Papua berharap kepada yang belum lulus untuk mengikuti sleksi terpusat kiranya untuk tetap semangat dan jangan menyerah, apabila masih memiliki umur yang cukup dipersilahkan kepada adik-adik untuk mengikuti sleksi di tahun depan.

“Saya berharap kepada adik-adik yang belum lulus kiranya jangan patah semangat dan berkecil hati. Terus berjuan dan berlatih serta disertai dengan doa sehingga apa yang dicita-citakan oleh adik-adik dapat tercapai,” tandas Kombes Pol Alfred Papare.

Leave A Reply

Your email address will not be published.