HomePOLRESHari Bhayangkara Ke 76, Polres Waropen Ikuti Secara Upacara Virtual

Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Waropen Ikuti Secara Upacara Virtual

Waren – Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Waropen Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke 76 langsung dari Lapangan Bhayangkara Akpol Semarang di Aula Kerja Bersama Polres Waropen, Selasa (05/07/2022).

Hadir dalam kegiatan Upacara Virtual tersebut antara lain Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., Sekda Kab. Waropen Jaelani, A.P., M.Si., Danramil 1709-03 Waropen Bawah Mayor Inf Gunawan Wibisono, dan PJU Polres dan diikuti juga oleh tamu undangan lainnya.

Dalam Upacara Virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Dalam Upacara Virtual tersebut, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya, antara lain Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan hingga reformasi struktural hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif, untuk itulah Kepolisian Negara Republik Indonesia harus hadir di tengah-tengah rakyat, dalam menjalankan fungsinya sebagai penjaga perdamaian di dalam negeri.

 

“Polri senantiasa berupaya menurunkan angka kejahatan, Tak hanya itu, Polri melalui kerja-kerja humanis juga memaksimalkan penanganan isu terorisme yang kerap menjadi keresahan masyarakat, tentunya mengikuti berbagai pencapaian Polri selama ini, mulai dari penurunan angka kejahatan, optimalisasi penanganan aksi-aksi terorisme, hingga prestasi Polri yang ikut membantu dalam penanganan pandemi COVID-19 dan program vaksinasi, demi memberikan pelayanan dan pendekatan maksimal ke masyarakat,” jelasnya.

 

Polri senantiasa melakukan gebrakan-gebrakan birokrasi, Salah satunya dengan melakukan reformasi struktural Polri, Lewat reformasi struktural, diharapkan Polri yang presisi selalu memberikan inspirasi terbaik ke masyarakat. Di hari ulang tahun ini, Polri agar terus mengoptimalisasi fungsi dan kerja-kerja seluruh jajaran untuk mewujudkan Indonesia aman, damai, dan tentram.

“Saya berdoa agar polri terus menjaga indonesia agar selalu damai dan maju tanpa kenal lelah, Polri hadir tanpa jedah Waktu demi indonesia yang damai dan maju.Dirgahayu Polri yang  ke 76 tahun,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments