HomePOLRESPolres Waropen Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Polres Waropen Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Waren – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Waropen laksanakan Syukuran yang bertempat di Aula Kerja Bersama Polres Waropen, Selasa (05/07/2022).

Hadir dalam kegiatan Syukuran tersebut, antara lain Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., Sekda Kab. Waropen Jaelani, A.P., M.Si., Pabung Kodim 1709/YW Mayor Inf Luther Ayomi, Pabung Apter Kodim Persiapan Waropen Mayor Inf Ali Baskoro, Ketua LMA Kab. Waropen Barend Agaki, S.H., Ketua MUI Kab. Waropen Ustadz. Hermanto, Ketua KKSS Kab. Waropen Nathan Simunapendi, Ketua Bhayangkari Cabang Waropen Ny. Mardiana Naharuddin, Danramil 1709-03 Waropen Bawah Mayor Inf Gunawan Wibisono, Wakapolres Waropen Kompol. Yohanes BK., PJU dan Personel Polres Waropen, Pengurus Bhayangkari Cabang Waropen, Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan Syukuran tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 oleh Sekda Kab. Waropen Jaelani, A.P., M.Si., yang kemudian potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., selain itu, dilakukan juga penyerahan hadiah lomba gaplek Hari Bhayangkara Ke 76 antar sub satker Polres Waropen oleh para tamu undangan.

Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., dalam sambutannya, menyampaikan bahwa moment Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 adalah dengan meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

“Serta dalam mensukseskan agenda kalender kamtibmas khususnya di Kab. Waropen, yaitu Youth Camp yang telah selesai dilaksanakan serta Sidang Sinode GKI di Tanah Papua Ke XVIII Tahun 2022 serta Sidang GPGB nantinya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments