HomeBHAYANGKARIKetua Bhayangkari Daerah Papua Pimpin Sertijab Wakil Ketua Serta 7 Ketua Bhayangkari...

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Pimpin Sertijab Wakil Ketua Serta 7 Ketua Bhayangkari Cabang

Jayapura – Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Ketua dan 7 Ketua Bhayangkari Cabang yang bertempat di Aula Rupatama Mapolda Papua, Jumat (08/07).

Turut menghadiri kegiatan Sertijab tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Daerah papua yang baru Ny.Yuli Ramdani Hidayat, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua dan Ketua Bhayangkari Cabang yang akan melaksanakan Sertijab.

Adapun pengurus Bhayangkari yang diserah terimakan jabatannya adalah Wakil ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Jayawijaya, Kepulauan Yapen, Boven digoel, Asmat dan Ketua Byangkari Cabang SPN Polda Papua.

Pada kesempatannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua menyampaikan sehubungan dengan hal tersebut, Kepengurusan lingkungan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua mengalami perubahan.

“Baru Kita saksikan bersama Upacara serah terima jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua serta Pengurus Daerah Bhayangkari dan PYKB Daerah Papua, Serta Beberapa Ketua Cabang. Seperti yang kita ketahui bersama, serah terima jabatan dilakukan tidak hanya berdasarkan pertimbangan kebutuhan organisasi, tetapi juga diharapkan dapat menjadi penyegaran dan pendorong bagi para pejabat untuk meningkatkan kinerjanya ditempat tugas yang baru,” ucapnya.

Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Dini Eko Rudi Sudarto, yang walaupun dalam proses pemulihan atau penyembuhan tapi ibu tetap memantau perkembangan melalui Whatsup grup dan menyempatkan diri untuk hadir saat beliau merasa sehat.

“Sekali lagi terima kasih atas kerjasama, perhatian serta sumbangsih yang telah ibu-ibu berikan dalam memajukan organisasi Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Papua. Saya juga mengucapkan selamat datang dibumi Cenderawasih yaitu tanah Papua. selamat bergabung di dalam keluarga besar Bhayangkari Papua dan kepada ketua-ketua Cabang yang mendapat promosi ke cabang yang baru,” ujar Ny. Eva.

Saya mengucapkan selamat menjalankan tugas dikepengurusan cabang yang baru, segera beradaptasi dengan situasi dan keadaan di wilayah ibu, jalin silahturahmi, komunikasi serta kerjasama yang baik dengan anggota dan organisasi yang ada di wilayah ibu, juga dengan pengurus daerah.

“Semoga dengan bekal dan mengakselerasikan pengalaman ibu-ibu dapat melaksanaan program kerja yang telah dirumuskan sehingga dapat berjalan dan mengalami peningkatan kualitas dalam bidang pembinaan anggota sehingga dapat menumbuhkan semangat yang tinggi serta mengukir prestasi dalam setiap kegiatan,” ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Ny. Eva Fakhiri mengharapkan dukungan dan bantuan ibu-ibu guna memajukan organisasi Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Papua.

“Kepada ibu-ibu pengurus yang juga baru bergabung dalam kepengurusan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari, saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan ibu-ibu untuk duduk dalam kepengurusan,” tandas Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Nanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments