Kapolres Puncak Jaya : Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H Berjalan Aman dan Lancar

1

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H, S.I.K, M.H memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan ibadah sholat Idul Adha 1443 H di Kabupaten Puncak Jaya dari semalam hingga siang tadi berjalan dengan aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H, S.I.K, M.H saat mendampingi Bapak Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.IP, MM menyerahkan secara simbolis hewan kurban di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, Minggu (10/07).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H, S.I.K, M.H menambahkan bahwa untuk rangkaian kegiatan ibadah sholat Idul Adha 1443 H dari malam takbiran, sholat Idul Adha hingga pemotongan hewan kurban sapi sebanyak 6 ekor berjalan dengan baik dan lancar, ini semua berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat termasuk Pemerintah Daerah maupun TNI yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Pagi tadi kami menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha yang dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban didepan Mesjid Al-Mujahidin Mulia,” tandas AKBP Kuswara.

“Saya selaku Kapolres Puncak Jaya beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, semoga dengan berkurban kita dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” tutup Kapolres Puncak Jaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.