HomePOLDARayakan Idul Adha 1443 H, Polda Jabar Serahkan 4 Ekor Domba Kepada...

Rayakan Idul Adha 1443 H, Polda Jabar Serahkan 4 Ekor Domba Kepada Perwakilan Mahasiswa Papua di Jawa Barat

Jayapura – Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M turut dirasakan para Mahasiswa/ Mahasiswi Papua di Provinsi Jawa Barat yang tergabung dalam IMASEPA, IMAKA dan IPMAPUJA (Ikatan Pelajar Mahasiswa Puncak Jaya).

Pasalnya, Polda Jawa Barat melalui Roops, Dit Intelkam, Dit Binmas dan Bid Humas Polda Jabar menyerahkan 4 ekor domba kepada perwakilan Mahasiswa Papua Flin Hernando Samberi dan Rikardo Krispul yang ada di Kota Bandung dan Cimahi pada hari Sabtu (9/7)

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dikonfirmasi usai melaksanakan shalat Idul Adha membenarkan hal tersebut,

“Iya Benar, Polda Jawa Barat melalui Roops, Dit Intelkam, Dit Binmas dan Bid Humas Polda Jabar menyerahkan 4 ekor domba kepada perwakilan Mahasiswa Papua yang ada di Kota Bandung dan Cimahi,” Ujar Kasatgas Humas itu usai melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Mu’minun Polda Papua, Minggu (10/07/22) pagi.

Lanjut Kasatgas, Empat 4 ekor domba tersebut di berikan kepada perwakilan Mahasiswa yang tergabung dalam IMASEPA, IMAKA dan IPMAPUJA ( Ikatan Pelajar Mahasiswa Puncak Jaya).

Tidak hanya itu, Tambah Kombes Kamal, “Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi terjalinnya kemistri antara kepolisian Polda Jabar dan mahasiswa asli Papua di Jawa barat dengan memberikan 4 ekor domba,” terangnya.

“Saya Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz mewakili Pimopinan Polda Papua mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Daerah Polda Jawa Barat, terutama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs Suntana M.SI. dan Jajaran atas kepedulian kepada anak-anak kami Mahasiswa Papua yang mengemban pendidikan di Jawa Barat,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments