HomeBerita TerbaruKapolres Waropen : Polres Waropen Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1443 H...

Kapolres Waropen : Polres Waropen Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1443 H Di 2 Lokasi Di Waropen.

Waren – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif saat pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H di Kab. Waropen, Polres Waropen laksanakan pengamanan, Minggu (10/07/2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., saat dikonfirmasi di Mapolres Waropen.

“Untuk pengamanan Shalat Idul Adha 1443 H, kami laksanakan pada 2 lokasi, yaitu di Pantai Pariwisata Sarafambai dan Masjid Al Muhajirin SP V, dengan melibatkan Personel Polres Waropen, baik pengamanan terbuka maupun tertutup.” Terang Kapolres Waropen.

“Untuk pengamanan tersebut guna menjamin sitkamtibmas dalam keadaan aman serta kamseltibcar lantas baik pada pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 dan pemotongan hewan kurban.”

Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., juga menambahkan bahwa berdasarkan laporan para Padal di 2 lokasi tersebut, sitkamtibmas serta kamseltibcar lantas terpantau aman dan lancar.

“Kami juga menyampaikan atas nama pribadi dan kesatuan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H bagi masyarakat muslim di Kab. Waropen, semoga moment Idul Adha 1443 H membawa kedamaian, toleransi serta keberkahan untuk kita semua.” Tandasnya mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments