HomeKapoldaKapolda Papua Hadiri Acara Sidang Sinode XVIII GKI di Tanah Papua Tahun...

Kapolda Papua Hadiri Acara Sidang Sinode XVIII GKI di Tanah Papua Tahun 2022

Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K didampingi PJU Polda Papua menghadiri Acara Pembukaan Sidang Sinode XVIII GKI Di Tanah Papua Tahun 2022 di Kabupaten Waropen yang bertempat di Pantai Wisata Sarafambai Waren Kabupaten Waropen, Senin (18/07).

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi V DPR-RI Willem Wandik, S.Sos., Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Sekda Provinsi Papua, Y. Derek Hegemur, S.H., M.H., Staf Ahli Gubernur Papua Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Cyfrianus Yustus Mambay, Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Otsus Setda Provinsi Papua, Jimmy S. Wanimbo, S.H., M.Ec.Dev, Ketua DPR Provinsi Papua, Jhony Banua Rouw, S.E., PJU Polda Papua dan seluruh Forkopimda terkait.

Kegiatan tersebut diawali dengan panggung pujian-pujian yang diisi oleh Trio Cartenz, Paduan Suara Polda Papua, Anafre Singer, Diasfora Force dan Sanobo Koni Sasamu Idol.

Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Defile peserta resmi Sidang Sinode XVIII GKI Di Tanah Papua Tahun 2022 di Kabupaten Waropen.

Adapun peserta Sidang Sinode XVIII GKI Di Tanah Papua Tahun 2022 di Kabupaten Waropen dibagi menjadi 11 wilayah.

Setelah melakukan defile yang diikuti oleh peserta Sidang Sinode XVIII, kemudian dilanjutkan dengan ibadah Syukur Pembukaan Sidang Sinode XVIII GKI Di Tanah Papua Tahun 2022 Kabupaten Waropen yang ditandai dengan penyalaan obor oleh Ketua Sinode Pdt. Andrikus Mofu, M.Th.

Untuk diketahui pelaksanaan Sidang Sinode GKI XVIII Tahun 2022 di Kabupaten Waropen ini dilaksanakan mulai dari tanggal 18-24 Juli 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments