HomePOLRESJelang Pemilihan Ketua Sinode GKI Di Tanah Papua, Polres Waropen Tingkatkan Pengamanan...

Jelang Pemilihan Ketua Sinode GKI Di Tanah Papua, Polres Waropen Tingkatkan Pengamanan di Gereja Bethania Waren

Waren – Jelang dilaksanakannya pemilihan Ketua BP Sinode GKI di Tanah Papua Periode 2022-2027, Polres Waropen tingkatkan pengamanan di lokasi pemilihan di Gereja GKI Bethania Waren.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., saat memimpin langsung pengamanan di Gereja GKI Bethania Waren, Sabtu (23/07/2022).

Dalam keterangannya, Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada para panitia, peserta, pertisipan maupun masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Gereja GKI Bethania Waren, dimana hari ini akan dilaksanakan pemilihan Ketua Sinode GKI di Tanah Papua.

“Untuk pengamanannya melibatkan Personel Polres Waropen dibantu dengan TNI dan Satpol PP, dengan mengedepankan pelayanan kepolisian yang humanis, prediktif dan responsif guna mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas maupun kamseltibcar lantas,” Terang Kapolres Waropen lagi.

lanjut dikatakan, pengamanan ini tentunya sebagai bagian tidak terpisahkan dari pelaksanaan Sidang Sinode XVIII GKI di Tanah Papua Tahun 2022 di Kab. Waropen.

 

“Ini sebagai wujud nyata bahwa Polres Waropen siap mensukseskan dan mengamankan jalannya Sidang Sinode, baik saat kedatangan, pelaksanaan maupun saat para peserta maupun partisipan kembali ke daerah asalnya,” Tandas Kapolres Waropen mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments