HomePOLRESKapolres Waropen : Pelaksanaan Pemilihan Ketua BP Sinode GKI Di Tanah Papua...

Kapolres Waropen : Pelaksanaan Pemilihan Ketua BP Sinode GKI Di Tanah Papua Periode 2022-2027 Berjalan Aman

Waren – Pelaksanaan Pemilihan Pengurus BP Sinode Harian, BP Sinode Wilayah dan Ketua BPPG (Badan Pengawas Perbendaharaan Gereja) Periode 2022-2027 dalam rangka Sidang Sinode XVIII GKI di Tanah Papua Tahun 2022 di Gereja GKI Bethania Waren berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan pemilihan, Minggu (24/07/2022) pagi.

“Pagi ini, kami pastikan situasi kamtibmas pasca pemilihan Ketua BP Sinode dan Pengurusnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan kamtibmas.”

“Dimana kurang lebih selama 24 jam, sejak sabtu pagi hingga minggu pagi ini saat berakhirnya pemilihan, Personel Polres Waropen bersama TNI dan Satpol PP melaksanakan penebalan pengamanan yang telah ada, guna mengantisipasi timbulnya potensi gangguan kamtibmas.”

Diakhir konfirmasinya, Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., juga menambahkan bahwa, di hari ini juga kami akan melaksanakan pengamanan penutupan Sidang Sinode XVIII GKI di Tanah Papua Tahun 2022 di Pantai Pariwisata Sarafambai.

Nova

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments