HomeWakapoldaWakapolda Papua Laksanakan Kunjungan Kerja di Mile Point Pos 39 Lowland Satgas...

Wakapolda Papua Laksanakan Kunjungan Kerja di Mile Point Pos 39 Lowland Satgas Amole I 2022 BKO Polda Papua

Jayapura – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H. melaksanakan pengecekan Posko MP (Mile Point) Pos-39 lowland satgas Amole I-2022 di Kabupaten Timika, Jumat (29/07).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaops Satgas Amole Kombes Pol Adarma Sinaga, S.I.K M.Hum., Dansatgas Amole 1 AKBP Alfred Ramses Sianipar S.I.K., Kapusdata Satgas Amole Kompol Arifin, Dansub TNI Satgas Amole Kapten Inf Imam Mutakim dan seluruh Personel Satgas Amole di Posko MP Pos-39 lowland.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H. mengatakan bahwa Satgas Amole mempunyai sinergitas yang kuat dan tugas pokoknya sudah dilaksanakan semua walaupun ada sedikit kesalahan itu tidak masalah.

“Saya sering mendapat laporan tiap minggunya dari Kaops dan kendala yang dialami adalah NK, pendistribusian bahan makanan dan terkait pos, walaupun begitu saya yakin maslah kesejahteraan rekan-rekan mulai ada peningkatan,” ucap Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H.

Wakapolda Papua menambahkan untuk tetap melaksanakan siaga dengan diatur waktunya dan berpindah-pindah jangan menetap disana saja karena kita akan dihafal musuh.

“Saya juga selaku penanggung jawab keamanan akan selalu memonitor dan akan memberikan saran jika terjadi kesalahan,” ucapnya.

Akhir kata Wakapolda Papua berpesan agar selalu waspada dan tetap jaga komunikasi dengan elemen-elemen keamanan lainnya.

Humas Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments