HomeHumanisMengisi Waktu Libur Bhabinkamtibmas Turun Bantu Petani Membersihkan Lahan Kebun

Mengisi Waktu Libur Bhabinkamtibmas Turun Bantu Petani Membersihkan Lahan Kebun

Yapen – Tidak henti-hentinya Bhabinkamtibmas terus hadir membantu masyarakat, di waktu liburnya Aipda Riduan Bhabinkamtibmas Distrik Kosiwo juga melaksanakan kegiatan Binmas Noken lewat program Kasuari ( Kesejahteraan Untuk Anak Negeri ) yang mana dirinya turun secara guna membantu petani dalam membersihkan lahan kebun.

“kalau hari libur masyarakat yang berkebun membersihkan lahan kebun, jadi saya turun hadir untuk membantu, mengisi hari libur”.tandas Aipda Riduan

Dalam membersihkan garapan kebun, dirinya juga membantu menaman kacang panjang, menanam rica atau cabai berlokasi di kebun milik Bapak Agus Kayoi di Kampung Ariepi 2 dengan tujuan meringankan beban masyarakat agar pekerjaan yang di lakukan bisa lebih ringan.

“polri bukan hanya sebagai penegak hukum namun kehadiran polri juga untuk membantu masyarakat, seperti para petani sesuai harapan dari binmas noken yaitu membantu kesejahteraan untuk anak negeri dengan usaha yang di lakukan”.

Di sela-sela membantu petani, sebagai aparat keamanan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat bersama-sama pihak aparat keamanan bisa menciptakan situasi yang selalu aman kondusif bagi masyarakat.

Sementara itu, Bapak Agus Kayoi sangat senang atas perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat dan sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan bhabinkamtibmas yang di laksanakan oleh pihak kepolisian dalam rangka menciptakan situasi yang lebih kondusif di Distrik Kosiwo.

“ini hal yang positive karena polri sangat peduli kepada masyarakat”.singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments