HomePOLRESKeeromKapolres Keerom Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Keerom Di Distrik...

Kapolres Keerom Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Keerom Di Distrik Waris

Keerom – Bertempat di kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Kapolres Keerom hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Keerom, Rabu (03/08).

Giat tersebut dihadiri oleh Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut., Mup beserta ibu Tutwuri Handayani Gusbager, Wakil Bupati Keerom Drs. Wahfir Kosasih, SH., MH., M.Si, Dandim 1701 Letkol Inf. Ricard Arnold Y. Sangari, S.E,. M.M, Kejari Jayapura Lucas Alexander Sinuraya, S.H,. M.H, Sekda Kab. Keerom Tri Siswandra Indra, N.S.Pt, Dansatgas Pamtas 126/KC Letkol Inf Dwi Wododo, SH,. M.Han, Pabung Kab. Keerom Mayor Inf. Suwito, Kabag Ops Polres Keerom AKP Agus Ferinando Pombos, S.I.K, Para Kadistrik Jajaran Kab. Keerom, Personil Polres Keerom, Personil Kodim Jayapura, Pos Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan Koramil 1701-05 Waris serta Para Kepala Suku dan Kepala Kampung Sedistrik Waris.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H.,S.I.K dalam kesempatannya mengatakan bahwa Peletakan batu pertama ini merupakan Program Pemerintah Daerah serta sebagai awal dimulainya pembangunan Kantor Bupati yang baru di Distrik Waris.

“Sesuai penyampaian Bapak Bupati Keerom bahwa sejak berdirinya Kabupaten Keerom, Distrik Waris merupakan pusat kota sehingga dengan Peletakan batu pertama ini adalah tanda akan dimulainya pembangunan kantor Bupati Keerom yang baru,” Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengajak Seluruh Instansi terkait serta lapisan masyarakat untuk mendukung Program Pemerintah Daerah sehingga dapat terwujudnya percepatan Pembangunan dan perekonomian di kabupaten Keerom.

“Saya mengajak seluruh Instansi terkait serta lapisan masyarakat khususnya Distrik waris untuk mendukung Program Pemerintah Daerah agar dapat berjalan lancar Sehingga akan menarik seluruh pemangku kepentingan untuk berpusat di Distrik Waris yang nantinya akan mewujudkan percepatan Pembangunan dan perekonomian di kabupaten Keerom,” tambah Kapolres.

Lanjut Kapolres, kami perwakilan Polres Keerom percaya bahwa masyarakat Waris akan menjadi pelaku firman Tuhan dalam menjalankan amanah yang telah diberikan dan akan menjadi contoh bagi Distrik yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments