HomePOLRESBiak NumforAksi Cepat Mobil AWC Polres Biak Numfor Membantu Memadamkan Kebakaran

Aksi Cepat Mobil AWC Polres Biak Numfor Membantu Memadamkan Kebakaran

Biak – Polres Biak Numfor dengan sigap mengerahkan mobil Water Canon untuk membantu memadamkan kebakaran rumah warga yang terjadi pada pukul 10.20 WIT di jalan Jl.Kelinci Saramom Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor, Jumat (05/08/2020) pagi.

Menurut saksi Zeth Kabarek, Laki-laki, Dewasa, saat kejadian dirinya sedang mencuci di rumah yang tepat di samping rumah kejadian.

“Saat kejadian saya sedang mencuci, kemudian melihat asap tebal dan api yang berasal dari samping rumah, kemudian saya langsung keluar rumah dan melihat asap serta api yang menyalah dari arah celah rumah belakang korban yang merambat dengan cepat dan membakar rumah korban,” tutur Zeth Kabarek.

Sekitar pukul 10.25 Wit mendapat laporan kebakaran Polres Biak Numfor langsung mengerahkan mobil Water Canon untuk membantu memadam api dan tepat pada pukul 12.00 Wit api berhasil dipadamkan.

Sementara Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto S.H., S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Anugrah Sari Dharmawan,S.Tr.K.,S.IK mengungkapkan bahwa Personil kepolisian sampai saat ini masih melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

“Sampai saat ini kami masih melakukan olah TKP & menginterogasi saksi guna mengetahui penyebab dari kejadian kebakaran tersebut,” ujar Kasat Reskrim.

Laporan awal hasil interogasi dari saksi-saksi dan pemilik rumah di dapatkan kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa serta kerugian diperkirakan kurang lebih sekitar ratusan juta rupiah.

Selain mobil Water Canon Polres Biak Numfor, mobil pemadan kebakaran dari Koops AU III dan BPBD Biak juga turut membantu memadamkan api.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments