HomePOLRESKepulauan YapenJalin Silaturahmi, Kapolres Yapen Sambangi Para Masyarakat

Jalin Silaturahmi, Kapolres Yapen Sambangi Para Masyarakat

Yapen – Di selah-selah kunjungan kerjanya di Distrik Poom, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih,S.I.K.,M.H menyempatkan diri menyambangi masyarakat yang di dampingi oleh Kasat Binmas AKP I Wayan Sukandia,S.E dan Kapolsek Poom Ipda Romy M. Behuku, Jumat (5/8/2022).

Kedatangan Kapolres bagian dari kunjungan kerja di Polsek Poom tak hanya memberikan semangat kepada personil Kapolres juga menyambangi para tokoh-tokoh yang ada di distrik Poom yang mana hal ini adalah cara membuka silaturahmi aparat keamanan untuk bekerjasama menjaga kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polres Kepulauan Yapen.

“Terimakasih kepada para tokoh-tokoh, masyarakat, Pemerintah Distrik hingga ke Kampung-kampung yang sudah menjaga kamtibmas di distrik poom dengan situasi yang aman tanpa adanya timbul hal-hal yang menonjol,” tandas Kapolres Yapen.

Lanjut di sampaikan, kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kepulauan Yapen yang baru serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan semua elemen masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh maupun masyarakat,” ungkapnya.

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami tidak bisa menjaga bekerja sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari semua masyarakat.

Dari hasil silaturahmi bersama masyarakat, seluruh masyarakat sangat berterima kasih kepada Kapolres Kepulauan Yapen bersama Kapolsek Poom dan para anggotanya yang selama ini selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas.

Hal lain yang di sampaikan oleh Kepala linmas Alon Skerhor meminta kepada Kapolres Yapen untuk terus menggandeng para linmas dengan membantu atribut seperti baju linmas serta meminta untuk membantu pembangunan barak anggota di Polsek Poom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments