HomePOLRESKepulauan YapenKunker Perdana Ke Polsek Poom Kapolres Yapen Di Sambut Dengan Tarian Adat

Kunker Perdana Ke Polsek Poom Kapolres Yapen Di Sambut Dengan Tarian Adat

Yapen – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen Ny Agnes Herzoni Saragih dengan para rombongan tiba di Distrik Poom dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Poom, Jumat (5/8/22).

Saat turun dari speed Polair Polres Yapen, Kapolres Kepulauan Yapen disambut hangat dengan para warga dengan pengalungan sirih dan pinang serta dengan menghinjak piring yang merupakan adat dari Daerah Kabupaten Yapen dan tak teringgal dengan suara tipa yang khas di iringi tarian adat.

Saat di wawancarai, Kapolres menjelaskan, kunjungan kerja perdananya sebagai bentuk silahturahmi serta memberikan motivasi dan memelihara semangat kerja kepada seluruh personil Polsek Poom.

“Kita sebagai pengabdi masyarakat harus mengayomi dan berbaur dengan warga karena Polisi hadir ditengah – tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman juga membawa kedamaian,” tandas Kapolres Kepualuan Yapen

Ia mengataan pula, kunjungan kerja ini juga untuk melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek, lingkungan sekitar dan memberikan arahan kepada personil Polsek serta bersilaturahmi dengan anggota dan warga sekitar.

“Saya minta agar seluruh anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Sebagai orang nomor satu di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung-kampung, Pemerintah Kampung di Distrik Poom yang selama ini bersama-sama dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri untuk tetap situasi yang aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments