HomePOLRESKepulauan YapenPeduli Pendidikan, Bhayangkari Yapen Membagikan Bingkisan Alat Tulis Kepada Anak - Anak...

Peduli Pendidikan, Bhayangkari Yapen Membagikan Bingkisan Alat Tulis Kepada Anak – Anak Sekolah Di Poom

Yapen – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak Bangsa Indonesia, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen Ny. Agnes Herzoni Saragih di dampingi oleh Ny. Vera Julkifli melakukan kegiatan “Bhayangkari Peduli Pendidikan” dengan membagikan bingkisan alat-alat tulis kepada anak-anak di Distrik Poom, Jumat (5/8/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh para pengurus Bhayangkari ranting Polsek Poom.

Ny. Agnes Herzoni Saragih menyampaikan bahwa, dirinya sangat senang sekali dapat berkumpul bersama anak-anak sekolah dengan memberikan bantuan alat tulis untuk mendukung proses belajar di sekolah.

“Senang sekali bisa saling berbagi dengan anak – anak di sini, tadi kami lihat keceriaan mereka sangat terlihat walaupun mereka ada di pelosok kampung tapi semangat mereka sangat luar biasa,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen.

Ia mengatakan pula, anak – anak tersebut adalah penerus generasi muda Indonesia kedepannya yang harus di dukung dengan Pendidikan serta sebagai kebanggaan untuk keluarga.

Dirinya berharap, para orang tua dapat memberikan dukungan serta motivasi kepada anak – anak mereka guna meraih cita – cita masa depan serta berharap jangan melihat dari apa yang di berikan namun ini adalah rasa kepedulian Bhayangkari terhadap pendidikan.

“Mari kita bersama-sama sebagai orang tua harus mendukung pendidikan anak-anak, kelak ia akan menjadi kebanggaan orang tua,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments