HomePOLRESJayapuraPertandingan Final Sepakbola, Kapolsek Sentani Timur Lakukan Pengamanan Ekstra

Pertandingan Final Sepakbola, Kapolsek Sentani Timur Lakukan Pengamanan Ekstra

Sentani Timur – Pertandingan Sepak Bola Ondo Heram Cup tak terasa sudah mencapai babak final, untuk menjaga agar situasi tetap Kondusif Polsek Sentani Timur bersama Polres Jayapura laksanakan Pengamanan di Lapangan Sepakbola peternakan kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Jumat (05/08).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua DPR Kab. Jayapura, Bapak. Nelson Sorontuw, SM, Kadistrik Sentani Timur, Bapak. Hesly Suangburaro, Kapolsek Sentani Timur, Iptu Dr Yohan Ongge SH MH, Ondofolo Heram Dasim Kleubleuw, Bpk. Yansen Ohee, Ondofolo kampung Sere, Bpk. Yanto Eluay, Waka Polsek Sentani Timur Iptu Iwan, SE, Kepala Kampung Nolokla Distrik Sentani Timur, Yotam Ongge, Ketua Panitia, Bpk. Jhon Robert Manggo.

Pertandingan Final antara tim Hisele Putra Waena berhadapan dengan Kirime FC Oksibil, diramaikan ratusan suporter dari masing – masing peserta.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge, SH,MH mengatakan pengamanan ini terfokus untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

Kapolsek juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun suporter.

“Pertandingan dimenangkan Oleh Kesebelasan Hisele Putra Waen dengan skor 1:0 untuk Hisele Putra Waena dan situasi aman dan kondusif,” bebernya.

Selanjutnya Kapolsek Sentani Timur mendampingi Kepala Distrik menutup kegiatan Pertandingan Sepak Bola Ondo Heram Cup IV 2022 serta memberikan hadiah uang pembinaan dan piala kepada pemenang juara 1, 2, dan 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments