HomePOLRESOlahraga Bersama, Bentuk Sinergisitas TNI-POLRI Di Yahukimo Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan RI...

Olahraga Bersama, Bentuk Sinergisitas TNI-POLRI Di Yahukimo Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77

Dekai – Dalam rangka menjaga sinergisitas antara TNI-POLRI, Polres Yahukimo bersama Ops Damai Cartenz-2022 dan TNI Kodim 1715 Yahukimo melaksanakan olahraga bersama, Jumat (5/8/2022).

Dengan dibuka oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.Si., olahraga ini dikemas dalam bentuk jalan santai dan senam kesehatan. Selain itu juga diadakan lomba Stand Up atau MOP, Lomba Joget serta doorprize berhadiah.

Terlihat suasana riang gembira serta kedekatan antara mereka.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.Si dan Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf. Johanis V. Tethool, S.Sos., dan diikuti para perwira Polres Yahukimo, Ops Damai Cartemz-2022, Kodim 1715 Yahukimo, anggota dan Bhayangkari serta Persit.

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.H., S.E., M.Si., mengungkapkan olahraga bersama ini digelar untuk meningkatkan sinergisitas antara Polri-TNI.

“Melalui ini kami, Polri dan TNI menunjukan bahwa kami selalu ada, solid dan kompak untuk menjaga keamanan di Yahukimo, serta mendukung seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT RI Ke-77 di Yahukimo,”ujar Kapolres.

“TNI-POLRI ada untuk menghadirkan simbol-simbol Negara dan ini wujud kekompakan kami,” Tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments