HomePOLRESMeraukeKasat Reskrim Pimpin Olah TKP Kasus Kebakaran di Jalan Brawijaya Merauke

Kasat Reskrim Pimpin Olah TKP Kasus Kebakaran di Jalan Brawijaya Merauke

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Najamuddin, MH memimpin langsung anggotanya bersama tim Inafis melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus kebakaran di jalan Brawijaya Merauke, Sabtu (6/8/2022).

Dimulai pada pukul 07.00 WIT, Kegiatan olah TKP kebakaran yang terjadi di jalan Brawijaya Merauke dengan melibatkan 7 personel satuan Reskrim Polres Merauke.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP diketahui adalah 2 (dua) unit bangunan Rumah makan yang berdampingan, 1 (satu) unit rumah tingkat yang ada showroom mobil, 1 (satu) bangunan rumah yang ada pangkas rambut  yang terletak di jalan Brawijaya Kabupaten Merauke.

“Tim olah TKP mengamankan beberapa Kabel yang sudah hangus terbakar akibat kebakaran. Kerugian materiil  berupa 4 (empat) unit bangunan rumah terbakar, 7 (tujuh) unit mobil terbakar hangus, 10 (sepuluh) unit motor terbakar hangus, Total kerugian sekitar lima Milyar Rupiah,” jelas Kasar Reskrim.

Setelah tim melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi – saksi, penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Namun berdasarkan keterangan saksi/korban melihat api berasal dari ruangan penyimpanan piring dan alat-alat dapur, korban melihat api berasal dari atas plafon  bagian atas,” tutup AKP Najamuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments