HomePOLRESJayawijayaSambut Hari Proklamasi RI Ke-77, Kapolres Jayawijaya Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kampung...

Sambut Hari Proklamasi RI Ke-77, Kapolres Jayawijaya Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kampung Obia

Wamena – Dalam rangka menyambut Hari Proklamasi Republik Indonesia ke-77, Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH membagikan paket Sembako kepada masyarakat Kampung Obia di Distrik Kurulu, Sabtu (06/08/2022) siang.

Bantuan berupa paket Sembako tersebut diserahkan Kapolres sebagai bentuk tali asih sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat yang baru kepada masyarakat sehingga dapat menjalin kemitraan serta kedekatan antara Polri khususnya Polres Jayawijaya bersama masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa perkenalkan diri saya adalah Kapolres Jayawijaya yang baru. Terima kasih selama ini kita sudah menjalin komunikasi baik dengan Polsek maupun Polres tentunya harapan kita kedepan kita bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kurulu ini khususnya di Desa Obia ini terus aman dan kondusif.

“Apabila ada kendala silahkan disampaikan melalui Polsek Kurulu maupun kepada Polres Jayawijaya. Demikian perkenalan saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dimana selama ini kita sudah dapat menjaga situasi di Kabupaten Jayawijaya ini dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Sementara itu Aparat Kampung Obia bapak Wiliam Mabel mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Jayawijaya bisa bantu masyarakat di Kampung Obia ini dengan memberikan Sembako.

“Atas nama masyarakat Kampung Obia saya ucapkan terima kasih banyak,” ucap Wiliam Mabel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments