HomePOLRESDiusia Ke-53 Tahun, Kapolres Tolikara Mendapatkan Surprise Ulang Tahun Dari Personel

Diusia Ke-53 Tahun, Kapolres Tolikara Mendapatkan Surprise Ulang Tahun Dari Personel

Karubaga – Usai melaksanakan apel pagi yang dipimpin Wakapolres Tolikara AKP D. Togatorop, Personel Polres Tolikara Memberikan Surprise Ulang Tahun Kepada Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos dengan cara yang tak biasa (Prank), Selasa (09/08/22).

Suprise diberikan kepada Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos saat berulang tahun yang ke-53 tersebut dilakukan personel dengan membuat suatu prank yang tak biasa dengan cara membuat keributan antara personel sehingga hal tersebut membuat Kapolres menjadi was-was.

Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos ketika mendapatkan prank pada ulang tahunnya tersebut menyatakan sungguh tidak menyangka atas apa yang dilakukan oleh anggota, dirinya juga tidak begitu ingat bahwa hari ini berulang tahun.

“Saya berpikir dan membuat saya cukup kaget karena tidak menyangka akan mendapat suprise prank seperti ini. Saya ucapkan terimakasih kepada anggota dan ibu bhayangkari yang sudah membuat suprise pada pagi ini, mudahan – mudahan kekompakan ini terus kita jalin dan jaga bersama untuk kebaikan serta kemajuan Polres Tolikara kedepan,” kata AKBP Dicky.

Kapolres berharap atas apa yang dilakukan hari ini bisa menjadikan personel Polres Tolikara semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat menaikan citra Polri yang Humanis.

“Kepada anggota dan ibu – ibu bhayangkari yang sudah membuat suprise berupa kue ulang tahun dan juga tumpengnya, ini sangat luar biasa dan saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semuanya,” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments