HomePOLRESKepulauan YapenGelorakan HUT RI Ke-77, Kapolsek Poom Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Gelorakan HUT RI Ke-77, Kapolsek Poom Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Yapen – Seiring semakin dekatnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Kepolisian Sektor Poom yang dipimpin Kapolsek Poom Ipda Romy M. Behuku bersama anggotanya melaksanakan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat Kampung Poom secara gratis, Rabu (10/08).

Ipda Romy M. Behuku menjelaskan pembagian bendera merah putih tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat masyarakat dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022.

“kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga dan cinta NKRI, apalagi ini memeriahkan HUT Republik Indonesia juga mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan Tanah Air,” ucap Kapolsek.

lanjut Kapolsek mengajak masyarakat agar menghayati pentingnya arti kemerdekaan yang mana para pejuang telah mengorbankan jiwa dan raganya guna merebut NKRI dari penjajah.

Sementara itu salah satu masyarakat yang menerima bantuan bendera merah putih sangat bangga dan dirinya menyampaikan dengan senang hati akan memasang bendera didepan rumah untuk di kibarkan menghiasi keindahan rumah dengan bendera merah putih.

“Kita Papua kita Indonesia, saya akan langsung pasang bendera merah merah putih ini, saya bangga jadi orang Indonesia,” ujar salah satu Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments