HomePOLRESKeeromKapolres Keerom Berikan Bantuan 1 Unit Sepeda Motor Kepada RKPT Kabupaten Keerom

Kapolres Keerom Berikan Bantuan 1 Unit Sepeda Motor Kepada RKPT Kabupaten Keerom

Keerom – Penyerahan kendaraan Oprasional 1 Unit Sepeda Motor oleh Kapolres Keerom Kepada Rukun Keluarga Pegunungan Tengah (RKPT) Kab. Keerom di Kampung Wonorejo Distrik Mannem, Senin (10/08).

Giat penyerahan kendaraan oprasional di wakili oleh Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nur Bakti, S.H.,M.H., serta dihadiri Kasat Lantas AKP Muh. Akbar, S.Sos., Kasat Intelkam  IPTU Eddy Idris, Ketua Umum RKPT Sinon Kosay, Sekertaris RKPT Vincentcius Human, serta para Kepala Suku Pegunungan Tengah.

Wakapolres Keerom dalam sambutannya bahwa penyerahan 1 Unit Sepeda Motor ini bertujuan sebagai tanda kepedulian Polri dan perekat tali silahturahmi serta membangun sinergitas dengan 13 (tiga belas) Kepala Suku Pegunungan Tengah menuju situasi kamtibmas yang aman, baik dan kondusif.

“Kapolres Keerom menyampaikan permohonan maaf kepada para seluruh pengurus RKPT tidak bisa hadir dikarenakan sedang sakit, semoga motor ini dapat bermanfaat dan digunakan sebagai prasarana pendukung kelancaran kegiatan RKPT,” ucap Kompol Muh. Nur Bakti.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Wakapolres Keerom mengajak seluruh pengurus RKPT untuk tidak mudah terprofokasi dengan situasi yang ada atau berita – berita Hoax yang beredar, karna keerom merupakan rumah bersama sehingga pentingnya saling berkoordinasi, bertukar informasi dalam meningkatkan keamanan di kabupaten Keerom.

Ketua Umum RKPT dalam penyampaiannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Keerom serta para jajaran Polres Keerom atas dukungan dan perhatiannya kepada Pengurus Rukun Keluarga Pegunungan Tengan (RKPT) di Kabupaten Keerom Provinsi Papua tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan 1 unit sepeda motor oleh Wakapolres Keerom kepada Ketua Umum RKPT serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments