HomeBerita TerbaruJelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Polres Puncak Jaya Bagikan Bendera...

Jelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Polres Puncak Jaya Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Para Ojek Kota Mulia

Polres Puncak Jaya – Bertempat di Kampung Kulirik personel Pos Kulirik bersama dengan personel sat Binmas Polres Puncak Jaya menggelar pembagian bendera merah putih kepada para ojek ataupun masyarakat yang melintasi Pos, Kamis (11 Agustus 2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro yang diikuti KBO Sat Binmas Aipda Obeth Rante serta personel yang melaksanakan pengamanan pos di Kulirik.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar lebih menumbuhkan semangat patriotisme masyarakat menjelang HUT RI Ke 77.

Lanjut Kasat Binmas menerangkan bahwa untuk saat ini sasaran kita adalah para ojek yang mana jumlah ojek di Kota Mulia juga lumayan banyak serta dimaksudkan juga agar dimanapun mereka berada dapat terus terlihat oleh masyarakat umum, namun untuk sasaran berikutnya kami akan membagikan secara keseluruhan kepada masyarakat dan anak-anak sekolah.

” Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik khususnya untuk ikut memeriahkan HUT RI Ke 77 mendatang rutin melaksanakan kegiatan yang bertemakan HUT agar semangat patriot tetap tumbuh dan terus berkobar di jiwa kita” tutup Ipda Gatot Priyantoro.(*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments