HomeBerita TerbaruPererat Persaudaraan, Sat Binmas Kunjungi Kepala Suku Umum Kabupaten Puncak Jaya

Pererat Persaudaraan, Sat Binmas Kunjungi Kepala Suku Umum Kabupaten Puncak Jaya

Polres Puncak Jaya – Terus jalin silaturahmi satuan Binmas Polres Puncak Jaya rutin kunjungi tokoh – tokoh adat salah satunya kepala suku umum Bapak Ibenus Tabuni bertempat di Kantor Dusun distrik Pagaleme, Kamis (11 Agustus 2022).

Kegiatan yang dilaksanakan pagi tadi merupakan kegiatan yang rutin dilakukan satuan Binmas Polres Puncak Jaya dalam rangka menjalin komunikasi dan terus menjaga hubungan baik kepada seluruh tokoh adat yang berada di Kab. Puncak Jaya.

Dalam pelaksanaannya Kasat Binmas didampingi personelnya disambut baik oleh Bapak Ibenus Tabuni dan beberapa masyarakat di kediamannya yang sekaligus merupakan kantor dusun distrik pagaleme, adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut salah satunya memberikan bantuan berupa sembako.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro menyampaikan bahwa kami selaku fungsi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat akan terus menjalin komunikasi yang baik kepada para tokoh adat yang ada di kabupaten ini yang mana agar disetiap wilayah situasinya tetap termonitor dan apabila ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kami bisa langsung mendapar informasi dari masyarakat.

Lebih lanjut, Ipda Gatot menjelasakan pesan Kapolres bahwa kami Polres Puncak Jaya sangat membutuhkan kerja sama dari segala elemen masyarakat untuk ikut membantu menjaga situasi kamtibmas diwilayah Puncak Jaya yang sudah berjalan aman dan konsusif sampai dengan saat ini.

” Kami juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat khususunya para tokoh adat agar terus menjaga hubungan persaudaraan ini yang telah terjalin sangat baik sehingga bersama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif ” tutup Ipda Gatot Priyantoro.(*)

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments