HomeBHAYANGKARIBazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022, Bhayangkari Daerah Papua Terus Memperkenalkan Budaya Khas...

Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022, Bhayangkari Daerah Papua Terus Memperkenalkan Budaya Khas Papua

Jakarta – Hari ke-2 Bazaar Kreasi Bhayangkari Nusantara (KBN) masih terus berlangsung, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri didampingi Pengurus Bhayangkari Daerah Papua beserta Ketua Cabang Daerah Papua masih terus membuka Stand Bazaar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall B, Jumat (12/08).

Dihari ke-2 Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara yang bertajuk tema “Bhayangkari Mandiri & Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju” menjelang HUT ke-70 Hari Bhayangkari. Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berharap kegiatan ini bisa menggerakkan roda perekonomian.

Kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari digelar pada 11-14 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022 merupakan program kerja seksi ekonomi pengurus Nusa Bhayangkari yang di selenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022,” kata Juliati.

Ny. Juliati mengatakan kegiatan ini juga sebagai wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari diseluruh Indonesia untuk menunjukkan karyanya. Selain itu, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah berkumpul para pelaku UMKM Bhayangkari.

“Menjadi sarana berkumpul, berinteraksi, bersilaturahmi, saling menambah wawasan dan pengalaman antarpelaku UMKM Bhayangkari serta sebagai kebangkitan para pelaku UMKM Bhayangkari dan membantu pergerakan roda perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Acara ini akan menampilkan berbagai macam produk dari fashion, aksesoris, hingga kuliner. Kegiatan ini juga menampilkan berbagai macam acara mulai dari bazar produk UMKM seluruh Indonesia. Selain itu, ada juga fashion show, aneka talk show, serta hiburan seni dan budaya.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri dalam kesempatannya juga mengatakan bahwa, hadirnya pameran semacam ini juga dapat membawa nama baik Papua.

“Pameran kolaborasi organisasi wanita dan ini membantu dalam membangun perempuan untuk bertumbuh dalam bidang kreatif, ekonomi dan mandiri secara finansial,” ujarnya.

Di akhir, Ny. Eva menyampaikan, semoga ini dapat terus berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk orang banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments