HomePOLRESMimikaJelang HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polisi Tingkatkan Patroli Dialogis

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polisi Tingkatkan Patroli Dialogis

Timika – Demi menciptakan situasi yang tetap kondusif menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77 tahun, Kanit Patroli Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Leonard Howay bersama 3 personelnya melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Pomako Distrik Mimika Timur, Jumat (12/9/2022).

Kegiatan patroli dialogis itu dimulai dari area warga yang bermukim di seputaran kawasan pelabuhan besar, jembatan panjang, Arwana, kampung Apurpi tembus Jobber Pertamina Pomako.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Leonard mengimbau untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas kawasan Pelabuhan Pomako agar semua kegiatan aktifitas bisa berjalan dengan baik, aman dan terkendali.

“Menjelang HUT RI ke-77 ini aktifitas kegiatan masyarakat semakin meningkat sehingga dilakukan patroli dialogis secara ritun pada tempat-tempat yang dianggap rawan,” katanya.

Kegiatan patroli ini, lanjut Ipda Leonard, merupakan kegiatan dari personel Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako baik siang hari maupun pada malam hari dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan jelang HUT RI ke-77 tahun, khususnya di wilayah Distrik Mimika Timur.

“Itu atensi pimpinan untuk tingkatkan patroli, apalagi menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Intinya kami dari pihak kepolisian kawasan pelabuhan Pomako ingin memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat saat beraktivitas,” pungkas Kanit Patroli Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Leonard Howay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments