HomePOLRESJelang HUT RI Ke - 77, All Biker's Sarmi Gelar Touring Merah...

Jelang HUT RI Ke – 77, All Biker’s Sarmi Gelar Touring Merah Putih

Sarmi – Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 Tahun, Komunitas Motor Sarmi yang tergabung dalam All Biker’s Sarmi menggelar Touring Merah Putih siang hingga sore tadi, Sabtu (13/08).

Kegiatan touring merah putih tersebut diikuti oleh berberapa club motor sarmi dengan mengambil route touring dari Bandar Udara Mararena dan melakukan konvoi sambil diiringi oleh pengawalan Satuan Lalu Lintas Polres Sarmi.

Para rider ini terdiri dari beberapa club motor di kabupaten sarmi, diantaranya Nitmeke, Yvci-SN, YNCI, KRAS, ARCI dan STMC. Peserta touring yang berjumlah kurang lebih 120 unit kendaraan yang dimana juga turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 Tahun.

Hal tersebut terlihat dari aksesoris yang digunakan pada kendaraan serta bendera merah putih yang menghiasi nuansa kemerdekaan sangat nampak dalam barisan kendaraan peserta touring siang tadi.

Untuk diketahui, Touring tersebut mengambil star dari Bandara Udara Mararena dan melintasi Pos Lantas Kelapa Satu, Bagaiserwar, Kampung Sewan dan beristirahat sejenak di Mapolres Sarmi yang disambut baik oleh Kapolres Sarmi dengan foto bersama.

Kapolres sarmi AKBP Timur Santoso, S.I.K., juga sangat mengapresiasikan touring merah putih yang digelar tersebut, dan ia juga berharap kegiatan positif seperti demikian para biker’s selalu memperhatikan keselamatan diri.

Kasat lantas Ipda Warsito, S.H., yang turut hadir dalam kegiatan tersbeut juga mengatakan bahwa touring merah putih seperti yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yangg ke – 77 tahun tersebut tetap mengikuti aturan berlalu lintas yang ada.

“Oleh sebab itu saya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta touring untuk selalu mentaati dalam berkendara baik itu dukungan juga perlengkapan perorangan seperti memakai helm, mengecek kondisi kendaraan masing – masing dan juga para peserta wajib mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” tutup Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments