HomePOLRESKapolres Yalimo Pimpin Personel Membantu Masyarakat Memperbaiki Jembatan Jl Trans Jayapura -...

Kapolres Yalimo Pimpin Personel Membantu Masyarakat Memperbaiki Jembatan Jl Trans Jayapura – Wamena

Elelim – Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., bersama personel Polres Yalimo menunjukkan rasa peduli sesama dengan cara membantu masyarakat memperbaiki jembatan kayu yang sudah lapuk, Rabu (13/08).

Kapolres Yalimo mengatakan kegiatan tersebut dengan maksud menumbuhkan rasa kepedulian antar masyarakat dan personel Polri mengingat jembatan yang diperbaiki adalah merupakan fasilitas umum yang dimana semua harus turut membantu dalam memperbaikinya.

“Kami disini hadir bersama warga untuk memperbaiki jembatan yang menghubungkan jalan dari Jayapura menuju Wamena. Tidak hanya itu, kami juga ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat selama perbaikan jembatan ini,” ucap Kompol Rudolf.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres menambahkan bahwa melindungi, mengayomi dan Melayani masyarakat sudah merupakan tanggung jawab Polri sehingga hal tersebut adalah hal yang biasa untuk dilakukan.

Salah satu masyarakat yang ada mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres atas bantuannya karena dengan adanya personel dapat menambah tenaga dan mempercepat proses perbaikan jembatan yang diperbaiki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments