Kapolsek Bomakia Berikan Perhatian Kepada Masyarakat Yang Berkebun Dengan Laksanakan Program Kasuari

0

Tanah Merah – Polsek Bomakia melalui Binmas Noken Program Kasuari Bhabhinkamtibmas terus berikan pendampingan kepada masyarakat yang berkebun, Jumat (12/08).

Kapolsek Ipda Irmun Jaya, SH melalui Bhabhinkamtibmas Aipda Fainal. Faidi dan Brigpol Yulyanto. Lepong di wilayah binaanya melaksanakan Binmas Noken Program KASUARI Bidang Perkebunan dengan mendatangi spot atau lahan kebun salah satu warga binaanya yaitu milik Mama Robeka Hugagi bertempat di Kampung Somi, Distrik Bomakia Kabupaten Boven Digoel.

Selain memberikan Edukasi serta motivasi semangat dalam bercocok tanam guna menunjang perekonomian dalam keluarga disampaikan juga pesan – pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga memberi semangat dan apresiasi kepada mama Robeka Hugagi yang telah mampu mengelola lahan yang ada untuk dapat berkebun.

Jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik antara Satgas Kasuari Polsek Bomakia dengan mama Robeka Hugagi dapat berjalan dengan baik.

Mama Robeka Hugagi mengngkapkan perasaan senang dengan adanya kegiatan Binmas Noken Program Kasuari dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat dan berterima kasih atas bantuan masukan dan semangat dalam bercocok tanam.

“Polisi jangan bosan-bosannya selalu mememberi pendampingan dan petunjuk-petunjuk dalam bercocok tanam,” pintanya.

Di akhir kunjungan anggota berpesan agar mama Robeka agar lebih giat bekerja keras dan sabar dalam menjalani profesi petani karena hasil yang kita tuai butuh waktu demi membantu kehidupan yang lebih baik dan menjadi contoh bagi masyarakat atau petani yang lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.