HomePOLRESJayapura KotaLagi, Tim Resmob Numbay Kembalikan Handphone Hilang Kepada Pemiliknya

Lagi, Tim Resmob Numbay Kembalikan Handphone Hilang Kepada Pemiliknya

Jayapura Kota – Bertempat di Mapolresta Jayapura Kota, Tim Resmob Numbay menyerahkan kembali kepada pemiliknya satu buah Handphone Iphone 11 warna hitam yang dilaporkan hilang, Jumat (12/8) sore.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry M. Bawiling saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan kembali Handphone yang dilaporkan hilang kepada pemiliknya bernama Ronald warga Sentani Kabupaten Jayapura.

AKP Handry mengatakan, handphoneilik korban tersebut diketahui hilang pada 26 Juli 2022 diseputaran Kotaraja Dalam sesuai Laporan Polisi yang terdaftar di Mapolsek Abepura.

“Berawal pada Rabu 11 Juli 2022 tim Resmob Numbay Polresta Jayapura Kota mendapatkan info dari masyarakat bahwa di sekitar Jalan Jeruk Nipis Kotaraja ada 1 ( satu) buah Hp Iphone 11 warna Hitam yang akan dijual, kemudian tim merespon tersebut dan mendatangi lokasi namun cuma menemukan handphone sementara pelakunya hanya menitipkan untuk dijual,” ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Handry menjelaskan, selanjutnya tim mengamankan Handphone tersebut dan membawanya ke Mapolresta Jayapura kota. “Setelah tim mengecek No Imei HP kemudian tim mendapatkan identitas korban dan langsung menghubunginya untuk datang memastikan HP tersebut.

“Setelah korban tiba di Polresta Jayapura kota, tim menunjukan HP Iphone 11 tersebut kepada korban kemudian korban membenarkan bahwa HP tersebut miliknya yang hilang pada senin 26 Juli 2022 di Komplek Pendidikan Kotaraja dalam distrik Abepura,” terang AKP Handry.

Selanjutnya tim menyerahkan handphone tersebut kepada pemilik berdasarkan lap tsb diatas. “Untuk identitas pelaku tim telah mengantongi nama dan akan berupaya untuk mengamankan pelaku,” tutup AKP Handry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments